728x90 AdSpace

Featured Post

Peluang Usaha Budidaya Ikan Hias Air Tawar (Ikan Diskus)

Minggu, 06 Maret 2016

Lowongan Pekerjaan dan Magang di Bank Mandiri

Lowongan Pekerjaan dan Magang di Bank Mandiri

MANDIRI JOBS

Di Mandiri, kami menawarkan berbagai peluang karir yang akan membantu menjelajahi dan meningkatkan kemampuan diri Anda. Anda dapat bergabung bersama Bank Mandiri melalui program bagi lulusan baru maupun magang atau sebagai profesional berpengalaman yang ingin meniti karir dalam semangat memakmurkan negeri. Mari bergabung dan temukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda.


Program ini mempersiapkan Anda untuk menempati posisi-posisi pimpinan pada berbagai level di Mandiri. Dengan bergabung dengan program ini, Anda akan diberikan pelatihan oleh para bankers yang berpengalaman, para professional dan pemimpin dalam berbagai aspek perbankan. Program ini dimulai dengan pembelajaran di kelas secara intensif dilanjutkan dengan on the job training dan rotasi di berbagai unit kerja di Mandiri.


Sebagai bank yang terkemuka di Indonesia dengan aspirasi menjadi bank terbaik di ASEAN pada tahun 2020, Mandiri mengundang individu berbakat dan memiliki keterampilan luas di berbagai bidang untuk mengisi posisi posisi strategis di Bank Mandiri. Tantang kemampuan Anda dan kembangkan kemampuan Anda di Mandiri, jadilah bagian dalam perjalanan Bank Mandiri untuk menjadi bank terbaik di ASEAN pada tahun 2020 dan terlibatlah dalam semangat memakmurkan negeri yang kami miliki.


Mandiri Kriya adalah bagian dari CSR Mandiri dimana Bank Mandiri mengundang lulusan SMU untuk mendapat kesempatan magang di Bank Mandiri. Sebagai pegawai magang, Anda berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman dan keterampilan yang berguna di dalam dunia kerja. Setelah menyelesaikan magang di program Mandiri Kriya, Anda dianggap telah memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan pendidikan Mandiri untuk menyelesaikan pendidikan S1.


Sebagai bank terkemuka di Indonesia dengan aspirasi menjadi bank terbaik di ASEAN pada 2020, Bank Mandiri mengundang individu berbakat dan dengan ketrampilan bidang yang luas untuk bergabung pada posisi-posisi utama di dalam bank. Berilah tantangan pada kemampuan Anda dan kembangkan kemampuan Anda di Mandiri, jadilah bagian dalam perjalanan untuk menjadi Bank terbaik di ASEAN pada 2020 serta terlibat dalam upaya memakmurkan negeri.


Uji kemampuan Anda dan kembangkan keterampilan Anda di Mandiri dan menjadi bagian dari perjalanan untuk menjadi bank terbaik di ASEAN pada tahun 2020 dan terlibat dalam makmur bangsa
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lowongan Pekerjaan dan Magang di Bank Mandiri Rating: 5 Reviewed By: El Info