Uji kemampuan Anda dan kembangkan
keterampilan Anda di Mandiri dan menjadi bagian dari perjalanan untuk menjadi
bank terbaik di ASEAN pada tahun 2020 dan terlibat dalam makmur bangsa
Tanggung Jawab Utama mencakup:
- Memberikan pelayanan prima kepada nasabah untuk melakukan transaksi perbankan
- Mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan nasabah atau calon nasabah dan menganalisa kebutuhan mereka
- Memberikan penjelasan produk perbankan sesuai dengan kebutuhan pelanggan
- Menanggapi keluhan pelanggan untuk menyelesaikan masalah
Kriteria :
- Minimum Diploma-3 (D3) dengan IPK minimum 2.75 dengan jurusan yang sesuai
- Umur maksimum 24 tahun untuk fresh graduates dan 26 tahun dengan 2 tahun pengalaman yang sesuai
- Belum menikah
- Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Aceh, North Sumatera & Riau
- Jambi, Lampung, West & South Sumatera
- Tangerang, North Jakarta, Central Jakarta& West Jakarta
- Central Jakarta, East Jakarta & Bekasi
- South Jakarta, Depok & Bogor
- West Java
- Central Java & Yogyakarta
- East Java
- Kalimantan
- Sulawesi & Maluku
- Bali & Nusa Tenggara
- Papua
0 komentar:
Posting Komentar