728x90 AdSpace

Featured Post

Peluang Usaha Budidaya Ikan Hias Air Tawar (Ikan Diskus)

Rabu, 24 Februari 2016

INFO LOWONGAN PEKERJAAN PT.PEGADAIAN (PERSERO) TAHUN 2016


PT Pegadaian ( Persero ) merupakan salah satu perusahaa BUMN pemerintah republik Indonesia yang memiliki fokus usaha dalam bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. PT Pegadaian (Persero) dalam setiap pelaksanaan kegiatan usahanya harus selalu berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance( GCG ) yang salah satunya menghindari praktik-praktik gratifikasi. Dalam kegiatan bisnis, pada umumnya perusahaan tidak terlepas dari hubungan dan interaksi antara para pihak baik internal maupun eksternal yang saling menjalin kerja sama yang harmonis, serasi dan berkesinambungan dengan tidak melupakan etika dan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik. Implementasi Panduan GCG dilaksanakan secara konsisten dengan didukung adanya laporan dari masing-masing unit kerja secara berkala mengenai implementasi panduan dan dikaitkan dengan sistem reward and punishment yang dikembangkan oleh Perseroan bagi satuan kerja maupun individu Karyawan.

LOWONGAN KERJA PT.PEGADAIAN (PERSERO) TERBARU
PT Pegadaian (Persero) mengundang putra-putri daerah terbaik, berkualitas, memiliki komitmen, integritas, dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Karyawan PT Pegadaian (Persero). CV dan lamaran yang disampaikan akan diproses lebih lanjut sesuai dengan spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

SYARAT UMUM:
  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Pendidikan Minimal D3;
  3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,5 skala 4
  4. Akreditasi Jurusan minimal C pada saat pelamar lulus kuliah (jika dalam ijazah tidak terdapat keterangan akreditasi harus ada Surat Keterangan Akreditasi dari Perguruan Tinggi atau mencari di ban-pt.kemdiknas.go.id/direktori.php);
  5. Untuk pelamar lulusan luar negeri harus ada Surat Kesetaraan Ijazah dari Dikti;
  6. Kelahiran tanggal 1 April 1989 atau sesudahnya;
  7. Tinggi badan untuk laki-laki minimal 160, dan Tinggi badan untuk Wanita minimal 157.
  8. Belum pernah menikah.
Untuk Tata cara pendaftaran dapat dilihat disini 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: INFO LOWONGAN PEKERJAAN PT.PEGADAIAN (PERSERO) TAHUN 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown